Dolphin Lagoon

Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id Tiket: S$22.90 untuk dewasa, S$14.60 untuk umur 3-12 tahun, gratis untuk umur dibawah 3 tahun.
Tiket digunakan untuk masuk ke Underwater World Singapura dan Dolphin Lagoon.

Hari dan Jam buka: Setiap hari jam 10.30AM – 18.00PM (Masuk terakhir 17.30PM)

Jam bertemu dan foto bersama dengan Lumba-Lumba dan Singa Laut: 11.00AM, 14.00PM, 16.00PM, 17.45PM

Tiket berenang dengan Lumba-Lumba: S$170 per orang (termasuk dengan tiket masuk Underwater World dan Dolphin Lagoon)

Jika berkunjung ke Sentosa, jangan lewatkan untuk mengunjungi Dolphin Lagoon. Di sana anda akan bertemu dengan Lumba-Lumba Punggung Bungkuk Indo-Pasifik yang menawan, atau biasanya dikenal dengan nama lumba-lumba merah jambu.

Dolphin Lagoon dirancang secara khusus menyerupai lingkungan alam yang sama seperti habitat alami lumba-lumba. Underwater World Singapura bermaksud untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman masyarakat terhadap lumba-lumba dengan tujuan untuk meningkatkan perlindungan dan konservasi terhadap binatang laut langka yang sangat pintar ini.

https://wibialwis.blogspot.com/2017/07/tempat-main-paling-top-di-singapura.html
https://sites.google.com/site/republikseoblog/sejarah-patung-singa-merlion
https://www.bountysource.com/teams/tempat-wisata
http://forums.mediabox.fr/user/170732-wisatasingapura/

Anda bisa bermain dan berada dekat dengan Lumba-Lumba dan pasti akan terpukau oleh pertunjukan yang mengagumkan pada sesi “Meet-the-Dolphins” (Bertemu dengan Lumba-Lumba) yang diadakan setiap hari. Jangan lewatkan juga sesi foto dan berenang bersama Lumba-Lumba.

Selain itu, anda bisa bertemu dengan Singa Laut yang menawan dan menonton atraksi nya yang lincah. Tentunya juga ada sesi foto bersama Singa Laut Wisata Singapura Paling Populer tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *